23 Feb 2010

Cara Membuat Folder Lock Menggunakan Notepad

Kali ini ane akan memberitahukan cara untuk membuat folder beserta isi-isinya tak nampak oleh mata manusia biasa. Triknya pun cukup sederhana nan muarah kok alias gratisss. Tinggal copas aje tulisan di bawah ini.. 

@ECHO OFF title Folder Locker if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK if NOT EXIST Locker goto MDLOCKER :CONFIRM echo yakin folder mau di kunci(Yes/No) set/p "cho=>" if %cho%==Yes goto LOCK if %cho%==yes goto LOCK if %cho%==no goto END if %cho%==No goto END echo Invalid choice. goto CONFIRM :LOCK ren Locker "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" attrib +h +s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" echo Folder locked goto End :UNLOCK echo masukan password untuk buka Folder set/p "pass=>" if NOT %pass%==apasaja goto FAIL attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" Locker echo Folder Unlocked successfully goto End :FAIL echo Invalid password goto end :MDLOCKER md Locker echo Locker created successfully goto End :End 

Keterangan: 
 *Folder Locker: ente dapet menggantinya dengan nama Folder lock with Nama ente 
*Yakin folder mau di kunci: ente dapet mengganti dengan kalimat sesuka ente, contoh: Mau udahan ya ??? Ketik Yes(Yes/No): Yes dan no yang ada di kode tersebut dapat digganti Yes Hacker dan No menjadi No Hacker. Tergantung kreatfitas ente. Oh ya jangan lupa yang yes dibawah (Yes/No) jangan lupa diganti menjadi sama dengan kata yang telah ente ganti tersebut. 
*Masukan password untuk buka Folder: ente dapet mengganti dengan kata yang ente sukai. Contoh: Password ??? atau kalo ente ketik di Ms. Word jangan lupa ketik password !!!.. Tergantung Kreatifitas ente. 
*apasaja: Ini adalah password ente, ente juga dapet mengganti password tersebut dengan yang ente sukai tetapi ane sarankan jangan telalu panjang. (ntar luphink) 

Caranya: 
*Buka Notepad dengan Cara Start-Programs-Accecories-Notepad, 
*Setelah ente mencopy-paste code tersebut, ente lalu berkreasilah dengan petunjuk yang telah ane berikan, 
*Jika sudah, save(simpan)lah code tersebut dan jangan lupa ganti namanya seterah ente. Tetapi ente harus menambahkan format dot BAT(.BAT) Contoh: Synful.BAT, 
*Setelah itu jalankan programnya dengan cara klik 2 kali dan masukkan kode dengan benar, 
*Setelah ente memasukkan kode tersebut pasti ente akan melihat folder baru yang bernama Locker. Nahh di locker tempat ente untuk menyimpan ke file yang ingin ente Lock(kunci), 
*Kalo bisa ganti, ganti aje Attribut menjad Read Only, 
*Ente juga dapet meng-hidden file tersebut supaya file ente lebih terjaga.

9 komentar:

  1. terimakasih..., atas sarannya.., sangat berguna.., saya coba deh..!!

    BalasHapus
  2. penjelasan'y susah d pahami bung (kate2nye,,,),,, but thank a lot lah

    BalasHapus
  3. lemah neh gan proteksinya. buka lagi dgn notepad keluar deh setingannya....

    BalasHapus
  4. yg di klik 2 kali itu apanya kakz??

    BalasHapus
  5. kok punya saya keblokir yah?? saya masukkan pasword masih tetep gak bisa terbuka. mohon bantuan donk

    BalasHapus
  6. bos bisa bantu gak??

    saya salah ganti pasword yang seharusnya "Synatzier goto FAIL", yang saya ganti malah FAIL menjadi "Synatzier goto OKE". itu gmana yah??

    soalnya jadinya file saya setelah beberapa hari gak bisa kebuka lagi sekarang.mohon bantuannya bos. bisa gak buat ngembalikan file yang dah terlanjur tersimpan tsb. mksh

    BalasHapus
  7. gan punya saya udah masuk dlm Folder truz ,aku nggk bisa buka lagi .
    T_T

    BalasHapus
  8. ehhh ini di windows 7 gak bisa yaa

    BalasHapus
  9. makanya klo mo maen lock2 gni haru kalian coba dlu pada file yg gak begitu penting... tingkat amannya.. kemungkinan untuk bisa ngembalikan... oke..

    BalasHapus