6 Mar 2010

Football Manager 2008 PC

Meskipun sekarang udah tahun 2010 (postingan ini dibuat), tapi saya masih suka ama cewek. Oops, sory. Tapi saya suka maen Football Manager 2008, ato yang lebih dikenal lagi dengan nama laennya FM 2008. Entah mengapa saya ketagihan (addicted) dengan game tersebut. Favorit tim saya pada FM dan my real life is Manchester United. Di FM 08, saya udah beli Daniel Alves, Klass-Jan Huntelaar, bahkan Francecs Fabregas pun saya boyong dari Arsenal. 
Untuk menyingkat waktu saya dan para netter sekalian, berikut ini saya akan bocorkan sedikit tentang cheat ataupun aplikasi pendukung buat maen FM. Bagi yang belum punya ataupun mempunyai game ini, dapat di download gratis di sini.
FREE DOWNLOAD FOOTBALL MANAGER 2008 v8.0.0 Filenya pun berkisar sampe 600 Mb. Bagi yang kapasitas kecepatan downloadnya tak mumpuni, Saya sarankan buat beli kasetnya aja. Kalo pengen upgrade patch ato versinya menjadi 8.0.2, klik link di bawah ini. 

Filenya pun berkisar sampe 90 Mb. Extract dan patch FM 2008 kamu. Kalo pas waktu kamu maen dimintai "Please insert CD, Retry or Quit" ato semacamnya-lah gunakan cracknya. Crack dapat diperoleh dengan klik link di bawah ini.

Filenya pun berkisar sampe 6 Mb. Extract file fm.exe nya aja, terus copy-paste ke directory yang kamu installin FM 2008.
Untuk update transfer terbaru sampai 02-02-2010, klik link di bawah ini.

Update tersebut udah termasuk transfer pemain terbaru, tabel injured, manajer dan staff terbaru hingga 27 September 2009. Untuk username dan password gunakan username indonesia dan password indonesia1. Bila anda-anda ingin memodifikasi pemain, uang, stadion, maka gunakanlah FM Modifier. FM Modifier 2.2 ini support dengan FM 8.0.0 dan FM 8.0.1. Klik link di bawah ini untuk memperoleh FM Modifier v2.2 secara gratis.

Filenya pun berkisar 1,8 Mb. Udah didownload, terus modif FM kamu sesuka hati. Agar pemain kamu mudah meningkat performanya, maka saya sarankan untuk mengganti training schedule-nya dengan yang saya anjurkan. Silahkan klik link di bawah ini, untuk memperoleh training schedule.

Filenya pun berkisar 1,2 Kb. Kalo udah didownload, ekstrak file tersebut ke My Documents. Kemudian paste file CMFrenzy.tsh ke directory FM kamu, contoh C:\Program Files\Football Manager 2008/Schedules folder (jika ada). Atau gunakanlah cara berikut: 1. Pada Football Manager 2008, pergi ke training overview. 2. Terus klik Schedules -> edit schedules. 3. Klik Import. 4. Cari file CMFrenzy.tsh (yang tadi berada di My Documents), klik file tersebut. 5. Klik OK. Setelah itu anda akan menerima 4 menu latihan yang berbeda; Defence, Midfilder(DM), Winger, dan Attack. Setelah itu, beri menu latihan tersebut ke tiap posisi pemain anda. AM (attacking midfilder) masukkan dalam menu latihan attack.


Cheat: Gol mudah dari tendangan pojok Usahakan yang menjadi eksekutor tendangan pojok mempunyai attribute tertinggi. Kalo bisa sich antara 17-20. Instruksikan eksekutor tendangan pojok mengeksekusi tendangan pojok "6 yard box area" baik di kanan maupun di kiri. Tunjuklah 2 atau lebih pemain yang mempunyai sundulan terbaik. Kalo bisa Header 17-20 dan Jumping 17-20. Kemudian, pergi ke player instruction. Untuk corner, pilih Challange GK. Cheat ini akan lebih bekerja jika menggunakan FM 2008 patch 8.0.2 SELAMAT MENCOBA , SEMOGA SUKSES . .

4 komentar:

  1. Modifier untuk yg v8.0.2 ada ndak yaa ?

    BalasHapus
  2. Cara masukkan Update data base di mana gan?

    BalasHapus
  3. crack fm 2008 patch 8.0.2 dah gak bisa di download?!

    BalasHapus
  4. koq situs nya ga terdaftar semua gan

    BalasHapus